Breaking News
Harga Lovebird Mangsi

Harga Lovebird Mangsi

Mencari tahu harga lovebird mangsi selalu dilakukan para penggemarnya. Sampai sekarang ternyata orang yang menyukai jenis buruk tersebut masih tetap membesar. Inilah alasan kenapa jual belinya cukup besar untuk dilakukan.

Terdapat beberapa hal sangat disukai seperti kicauan menarik dan merdu. Belum lagi dengan warnanya terbilang unik mirip karakter kartun. Tentu telah menjadi daya tarik terbesar sehingga banyak orang berusaha memelihara.

Khusus untuk jenis mangsi sendiri memang memiliki perbedaan sedikit unik. Perbedaan dari warna sampai kelembutan bulunya begitu disukai orang banyak. Tapi harus diketahui apabila jenis maupun tampilannya cukup bervariasi.

Banyak pemeliharaan bahkan tidak memperhatikan harga lovebird mangsi terlebih dulu. Hal ini mungkin disebabkan karena telah jatuh cinta terhadapnya. Tentu lebih besar ketertarikan jika dijadikan sebagai peliharaan di rumah.

Perlu diketahui walaupun banyak dijual bebas, bukan berarti jumlahnya sangat banyak. Bahkan terbilang langka sehingga di banderol dengan harga besar. Tidak heran jika dibutuhkan suatu perawatan khusus untuk membuatnya maksimal.

Tentu bertambah krusial apabila ingin memelihara saat masih berbentuk anakan. Pastinya dilengkapi tingkat kesulitan tersendiri walaupun terbayarkan dengan baik. Tidak ketinggalan harus pandai memilih jenis dan tahapan perawatan.

Jenis dan Perkiraan Harga Lovebird Mangsi Terbaru

Setelah melihat perkembangan waktu, ternyata tidak pernah menurun harganya. Melainkan terus meningkat sehingga jangan sampai salah mengambil keputusan. Apalagi ada pentingnya membedakan mengenai banderol berdasarkan jenisnya.

  1. Fischery

Fischery dapat dikatakan telah diketahui oleh setiap penggemar jenis burung tersebut. Terutama karena selalu disebutkan sebagai pilihan paling bagus. Tidak heran jika sering dicari disebabkan memiliki keunikan yang menarik.

Kalau membicarakan harga lovebird mangsi Fischery juga besar karena mencapai Rp.700.000. Pastinya nilai tersebut sudah termasuk sebagai nilai mahal. Banyak sektor penyebab mahalnya Fischery misalnya karena warna bulunya.

Warna tersebut dilengkapi kombinasi biru pada bagian tubuh dan sayapnya. Lalu dapat terlihat kepala sampai dadanya berwarna putih sedikit aksen abu-abu pada bagian atas. Untuk paruh sendiri berwarna lebih oranye.

Berhubungan dengan harga yang ditawarkan Fischery pastinya tidak sama pada setiap daerah. Ditambah kalau memilih membeli dari online atau langsung tidak mungkin sama. Termasuk kalau sumbernya dari distributor dan sebagainya.

Biasanya karena banyak dicari, jenis Fischery selalu terjual pada toko binatang peliharaan. Apalagi mampu dijadikan sebagai investasi yang bagus. Terutama jika bisa menghasilkan keturunan dan menghasilkan banyak profit.

  1. Perso

Hampir seperti Fischery, Perso termasuk sebagai jenis yang paling banyak digunakan. Tingkat pencarian yang dilakukan penggemar juga terbilang selalu melimpah. Hal ini dibuktikan dari kebutuhan pada pasar atau tempat jualan.

Salah satu keunggulan yang ditawarkan pada Perso adalah mengenai kombinasi warna. Tentunya dilengkapi hitam sehingga membuatnya kelihatan lebih elegan. Ditambah terasa menarik dengan beberapa kombinasi warna cenderung gelap.

Kalau membandingkan jenis pertama, harga lovebird mangsi Perso masih cukup sebanding. Setidaknya diperkirakan dapat menemukan Perso dengan banderol Rp.800.000. Tidak heran jika sering sama-sama diburu sekaligus burungnya.

Melihat banderol tersebut, wajar apabila disarankan untuk menyiapkan dana melebihi. Terutama karena untuk mengantisipasi apabila ternyata sedang ada kenaikan. Jadi, tidak perlu merasa khawatir tentang harga jenis Perso.

  1. Fc

Meski memiliki nama singkat, tapi nyatanya Fc memiliki banyak keunikan cukup ekstra. Hal ini disebabkan karena kepopulerannya selalu stabil dalam segala keadaan. Bahkan karena semakin terkenal membuatnya tetap diketahui orang.

Ditambah terdapat alasan kenapa penggemar menjadikan Fc sebagai favorit. Misalnya karena digolongkan sebagai jenis burung yang paling mengejutkan. Apalagi ternyata tidak semua orang bisa mendapatkan disebabkan harganya.

Jika menengok pada pasar, harga lovebird mangsi Fc diperkirakan mencapai Rp.1.000.000-an. Pastinya banderol semacam ini tergolong begitu tinggi. Tidak heran jika diwajarkan apabila pantas dipakai sebagai binatang investasi.

Selain itu Fc untuk per ekornya memiliki nilai kelebihan menarik sehingga mahal. Untuk pembelian tentu dapat dipesan memakai online maupun langsung. Walau melewati pengiriman, umumnya harga tidak jauh dari perkiraan.

  1. Biru Mangsi

Jika melihat perkembangan tren terbaru, nyatanya Biru Mangsi masuk sebagai pilihan pertama. Apalagi disebabkan karena apapun hewan berwarna biru menjadi buruan. Tidak heran sama dengan burung satu ini banyak diburu.

Sebenarnya memiliki banyak keunggulan bagus seperti kombinasi bulu paling elegan. Kesannya sangat menarik sehingga terjamin banyak sekali pembeli berusaha mencari. Wajar jika kemudian akan dijadikan sebagai suatu unggulan.

Walaupun termasuk sebagai jenis khusus, nyatanya kita masih dapat menemukan banyak variasi. Terutama disebabkan karena kombinasi dikatakan unik setiap ekornya. Bahkan menemukan perbedaan khusus sehingga membuktikan bagusnya.

Apabila melihat perkembangan pada harga lovebird mangsi, masih Rp.1.000.000. Pastinya akan menjadikan Biru Mangsi sebagai pilihan yang cukup mahal. Meski begitu untuk mendapatkannya harus mencari lebih jeli supaya asli jenisnya.

Ditambah tidak ketinggalan karena Biru Mangsi begitu mahal diwajibkan mencoba melakukan perawatan. Menurut fakta ternyata diharuskan untuk mencari cara lebih intensif. Terutama siapa tahu supaya dapat berubah menjadi lebih mahal.

  1. Paud

Penyebutan Paud tentunya bukan berhubungan dengan sekolah untuk anak-anak. Melainkan memiliki keunikan tersendiri kenapa sampai disebut sebagai Paud. Banyak kelebihan bagus ditawarkan seperti bulu dan combo warna berbeda.

Selain itu dilengkapi dengan kicauan yang dapat dikatakan menjadi nomor satu. Pastinya banyak yang bahagia membelinya disebabkan senang mendengarkan bunyi tersebut. Tidak heran jika akan menjadi peliharaan berkualitas di rumah.

Perkiraan harga lovebird mangsi tersebut sebenarnya berkisar Rp.700.000. Jika menuju pasar binatang tentunya akan menemukan jenis Paud dengan mudahnya. Apalagi pada bagian lovebird selalu ditampilkan sebagai burung unggulan.

Dengan perkembangan zaman, ternyata membuktikan Paud telah tersebar luas. Kalau kamu tidak menemukan penjual terdekat bukan berarti akan menjadi suatu masalah. Melainkan karena bisa memesan online dan dikirimkan selamat.

  1. Anakan

Biasanya saat membeli binatang peliharaan, selalu mencoba memilih dari anakan atau dewasa. Sebenarnya selalu dikaitkan dengan rekomendasi dan preferensi pribadi. Tujuannya untuk mencari dengan baik sesuai dengan kebutuhan pribadi.

Kalau harga lovebird mangsi versi anakan perkiraannya adalah sekitar Rp.500.000. Tapi masih dapat dibedakan dengan apa jenis yang ingin dibeli. Mulai menarik dan populer jenisnya diperkirakan akan semakin meningkat.

Walaupun menyenangkan membeli versi anakan, harga lovebird mangsi beserta perawatan perlu diketahui. Terutama berhubungan dengan pakan sampai nutrisi lainnya. Pastinya harus intensif supaya bisa tumbuh dengan baik.

  1. Dewasa

Kalau merasa repot dengan anakan, tentu disarankan supaya mempertimbangkan saja dewasa. Terutama disebabkan karena hanya perlu melanjutkan proses merawat. Bahkan tidak harus melakukan lebih banyak perawatan yang menyulitkan.

Untuk harga lovebird mangsi dewasa dapat dikatakan lebih mahal dari anakan. Meski begitu tetap dibutuhkan pakan dan nutrisi jika ingin semakin menarik. Pastinya membuat bulu sampai kicauan tersebut semakin mantap.

Mengenal informasi terbaru mengenai banderol burung tersebut memang penting diketahui. Apalagi jika ingin melakukan jual beli sehingga tidak merasa dirugikan. Untuk lebih jelasnya dapat melihat tabel harga lovebird berikut:

Jenis Lovebird Mangsi Harga Lovebird Mangsi
Lovebird Mangsi Perso IDR 70.000
Lovebird Mangsi Fischery IDR 800.000
Lovebird Mangsi FC IDR 1.000.000
Lovebird Mangsi Biru IDR 100.000
Lovebird Mangsi Paud IDR 700.000
Lovebird Mangsi Anakan IDR 500.000
Lovebird Mangsi Dewasa IDR 700.000

Walau sudah memiliki banderol, tidak menutup kemungkinan terdapat proses tawar menawar. Tapi bisa dibantu dengan adanya informasi mengenai harga tersebut. Terutama karena dari awal telah mengetahui perkiraan tersebut.

Selain itu gambaran ini penting baik antara orang yang menjual maupun beli. Tidak lain supaya bisa mendapatkan keuntungan sesuai jenis burung tersebut. Terlebih memahami betul harga lovebird mangsi semua jenisnya.