Breaking News
Harga Ayam Vietnam

Harga Ayam Vietnam

Harga ayam vietnam tersebut mempunyai nilai rata-rata yang sangat baik. Adapun hewan ini sendiri dijual dengan harga yang cukup tinggi dan juga sangat cocok dijadikan sebagai hewan untuk aduan.

Hewan jenis ini sangat susah ditandingi oleh lawannya. Karena pada dasarnya hewan ini juga memiliki bentuk tubuh besar yang akan menyulitkan lawan ketika bertarung dengan lawan.

Sayangnya masih terlalu banyak masyarakat belum terlalu mengenal karakteristik dari tipe asli yang berasal dari negara vietnam ini. Sehingga tidak banyak orang yang kurang minat dalam membelinya.

Hewan jenis ini juga memiliki beberapa tipe dan range biaya yang sangat bervariatif. Selain itu terdapat banyak keunggulan dari negara vietnam ini dan juga berikut adalah daftar harga ayam vietnam.

Jenis Jenis dan Harga Ayam Vietnam

Hewan aduan tipe ini mempunyai beberapa jenis yang bervariasi sehingga para pembeli bisa memilih mau hewan aduan seperti apa. Bahkan harga ayam vietnam yang ditawarkan juga sangat bervariasi.

  1. Harga Ayam Vietnam Tipe Anak

Di pasar sendiri di jual dengan biaya kisaran 200 ribu untuk per ekornya . Namun, bagi sebagian orang nilai jenis ini tentu dianggap mungkin cukup mahal dan tidak masuk akal.

Namun, jika Kamu telah mengetahui kelebihan dari jenis ini pastinya akan tertarik dalam memilihnya  maka hal ini tidak akan membuat Kamu berpikir dua kali untuk membelinya.

  1. Harga Ayam Vietnam Betina

Untuk yang betina biasanya harga yang dijual dengan harga lebih rendah dibandingkan dengan yang jantan. Karena jenis kelamin jantan lebih diutamakan fungsinya dalam mengikuti berbagai macam pertandingan.

  1. Harga Ayam Vietnam Jenis Doc

Untuk rentang harga jenis doc dengan harga dipasaran secara tradisional tidak akan jauh berbeda. Namun, yang membedakan harganya adalah jenis seperti jenis pak hoey.

Harganya bisa mencapai idr 2 juta per ekor. Harga jenis ini tentu bisa jadi lebih tinggi tergantung pada jenis serta pengalaman hewan tersebut tentu dihitung dalam menenangkan  berbagai macam pertandingan.

Harga jenis hewan aduan ini memiliki harga yang cukup menguras kantong. Adapun harganya yaitu dari rentang harga 925 ribu hingga 2 juta 500 ribu per ekor.

 

Kelebihan Serta Keunggulan Dari Ayam Vietnam

Dengan biaya yang cukup tergolong tinggi tentu memiliki keunggulan tersendiri yang mampu memikat pembeli. Sehingga pembeli rela mengeluarkan uangnya demi membeli jenis aduan tersebut.

  1. Ayam Vietnam Sulit Untuk Dipukul, Cukup Terampil, Dan Lincah.

Jenis ini sulit dipukul oleh lawannya karena memiliki gerak lincah dan dengan cepat sehingga mampu mengantisipasi serangan yang datang baik dari pukulan patokan gaya bertarungnya.

Begitu mendapatkan ancaman ia segera melakukan balasan dengan cepat bahkan pukulan  dilayangkan mampu memberondong ayam lain dengan demikian mampu membuat nyali ayam lawan dan menyerah kalah hingga sulit untuk ditumbangkan.

  1. Mampu Mencari Posisi Dengan Tepat Serta Cepat

Saat sedang bertarung ayam vietnam mampu menempatkan diri ke dalam posisi tepat pada mencari celah. Jika saat posisi leher mendekati leher lawan dengan sikap ayam vietnam langsung mematuk kepala lawan.

Ciri khas lainnya saat melakukan patukan ayam langsung menyerang dengan pukulan bertubi-tubi. Hal ini sering menjadi hal yang sangat menakutkan untuk melakukan pertarungan dengan binatang ini.

Jenis aduan ini cenderung dapat melihat kelemahan lawan. Sehingga dapat melakukan penyerangan secara baik dan maksimal sesuai bagaimana kemampuan ayam tersebut dilatih oleh pemiliknya.

  1. Pandai Mengatur Teknik dan Strategi

Gayanya amat sangat unik mampu membuat lawan tarung kebingungan dan sulit untuk ditebak. Sesuai pengalaman di lapangan ayam yang melawan jenis ini tidak mampu menyelesaikan pertandingan

Ia hanya mampu hingga 2-3 ronde saja sangat jarang bisa bertahan sampai di atas 5 ronde. Teknik bertarung juga bervariasi khususnya lompat pukul yang paling menonjol.

Selain itu hewan itu juga mempunyai mental yang tentunya sangat bagus sanggup melawan ayam dengan tipe apa saja. Bahkan tidak memiliki takut serta tidak peduli besar kecil badannya pasti dihadapi.

  1. Kuat dan Tahan Pukulan

Ini jadi salah satu ciri khas yaitu kuat, tahan pukul serta pantang menyerah sampai titik darah penghabisan. Ayam vietnam juga ada yang bermain dengan cepat dan ada juga bermain  dengan lambat.

Semua tergantung dari perawatan sang pemilik. Pakan serta vitamin dan makanan yang diberikan tersebut juga akan menentukan bagaimana cara pelatihannya sebagai kunci kekuatan dan kekokohan badan peliharaannya.

  1. Pukulan Cukup Mematikan dan Menghantam Lawan Dengan Optimal

Hewan ini tergolong mempunyai sebuah punya pukulan paling keras dan mengerikan. Hal ini disebabkan oleh tulang kaki yang cukup besar namun padat dan kering jika tepat mengenai bagian sensitif lawan.

Maka bisa dipastikan lawan akan langsung tumbang apalagi jika pakan yang diberikan banyak kandungan karbohidrat. Hal ini yang berguna untuk menambah kekuatan pukulan tenaga serta stamina ini selama kegiatan pertandingan.

Sebagai binatang aduan yang paling ditakuti pukulan tersebut sangat membabi buta. Membuat lawan tarung merasa lemah dan mental drop. Bahkan tak sedikit melarikan diri karena pertandingan karena tidak mampu melawan.

Bibit Ayam Asli Import Dari Vietnam Langsung

Karena sudah adanya terkualifikasi serta banyak memenangkan pertandingan bisa mempengaruhi tingginya harga ayam vietnam. Maka berikut ini Kami memberikan ciri-ciri dari aduan asli import yang sebagai pertimbangan Kamu sebagai berikut.

  1. Tulang

Tulang ayam vietnam memiliki ukuran lebih besar jika dibandingkan dengan jenis ayam yang lainnya. Kelebihan lainnya dia dapat berdiri kokoh dari serangan lawan-lawannya ini membuat harga jualnya lebih tinggi dipasaran.

  1. Warna Bulu

Bulunya memiliki warna yang beraneka ragam mulai dari warna merah, hitam hingga cokelat. Dengan memiliki tulang yang besar serta bulu yang berbagai macam membuat hewan aduan tersebut tentu lebih menarik.

Sehingga orang orang akan terpesona dengan keindahan pada bulu hewan tersebut. Sehingga banyak sekali orang yang akan berminat membelinya.

  1. Kepala

Memiliki perbedaan dengan jenis hewan aduan lainnya, import vietnam sangat mudah sekali dikenali karena pada bagian kepala lehernya tidak memiliki bulu sama sekali. Sehingga lebih mudah dikenali cirinya secara langsung.

Tetapi jika hewan tersebut merupakan hasil dari adanya perkawinan silang tentunya akan berpengaruh terhadap fisik. Maka adanya kemungkinan dan peluang bahwa untuk tumbuhnya bulu pada daerah tersebut.

 

Daftar Harga Ayam Vietnam Berkualitas Super

Berdasarkan jenis dan usia tentu memiliki perbedaan biaya pada saat pembelian. Namun, Kamu perlu memilih hewan tersebut sesuai keinginan Kamu sendiri.

Jenis dan Usia Harga Ayam Vietnam Per Ekor (IDR)
Siap Adu Dalam Pertandingan Rentang harga 1.350.000 hingga 2.500.000
F1 Rentang harga 300 ribu hingga 350 ribu
Jenis Anak Anak Rentang harga 40 ribu hingga 60 ribu

 

Adapun adanya informasi mengenai kelebihan dan ciri ciri import dari negara vietnam yang berkualitas unggulan dan asli. Setelah itu, ada juga beberapa tipe maupun harga ayam vietnam berkualitas unggulan.